Tips Mengajari Anak-Anak Tentang Keselamatan Ketika Liburan

Tips Mengajari Anak-Anak Tentang Keselamatan Ketika Liburan

Diposting pada

Tips Mengajari Anak-Anak Tentang Keselamatan Ketika Liburan

Liburan sekolah di akhir September mungkin singkat, mengatakan ADT kesetiaan dalam rilis, tapi mereka menawarkan kesempatan yang sangat berguna untuk memastikan anak-anak Anda tahu bagaimana untuk menjadi aman ketika mereka tidak di sekolah untuk jangka waktu.

Itu adalah saran dari perusahaan keamanan swasta, yang telah merilis tips dan saran untuk orang tua dan wali yang ingin memastikan keselamatan anak-anak mereka.

“Keselamatan pribadi hanya harus menjadi bagian dari pendidikan anak Anda. Jika kita dapat mengajar mereka bagaimana untuk mampu berjuang untuk diri mereka sendiri sepanjang tahun, kita tidak harus mulai dari awal ketika tiba hari libur panjang akhir-of-tahun,”Manajer distrik ADT keamanan untuk cabang terluar pesisir, kata Peter Kruger.

September sekolah istirahat, katanya, dapat digunakan sebagai dry-run untuk menguji bahwa anak-anak Anda tahu semua perintah dan larangan untuk keamanan pribadi.

“Dimulai di rumah. Anak-anak Anda harus tahu untuk selalu menjaga semua pintu dan gerbang tertutup dan terkunci dan bahwa tak seorang pun diizinkan masuk tanpa izin dari orang tua baik.

“Jika Anda memiliki sistem keamanan rumah yang diinstal, mengajar mereka bagaimana untuk mengaktifkan dan menonaktifkan dan bagaimana dan kapan menggunakan perangkat keamanan seperti tombol panik.”

Dia mengatakan itu adalah ide yang baik untuk memiliki daftar nomor kontak darurat yang tersedia dan bahwa anak-anak Anda tahu siapa yang harus dihubungi jika mereka memerlukan bantuan.

Nomor telepon untuk polisi setempat, perusahaan keamanan pribadi Anda, nomor darurat untuk menonton lingkungan Anda dan mungkin tetangga terpercaya yang harus jelas dalam daftar itu.

“Jika anak Anda harus meninggalkan keselamatan rumah Anda untuk alasan apapun, membuat yakin mereka memberitahu Anda mana mereka akan pergi dan ketika mereka diharapkan untuk tiba.

“Kami merekomendasikan pengujian setiap rute dengan anak-anak Anda terlebih dahulu untuk memastikan mereka tidak sengaja memilih jalan atau daerah yang penuh dengan potensi risiko.

“Coba dan identitas ‘aman spasi’ [seperti tetangga yang terpercaya] sepanjang jalur mana anak Anda bisa menelepon untuk membantu dalam kasus mereka membutuhkannya,” kata Kruger.

“Daripada memulai sesi pelatihan keselamatan ini lagi, lebih masuk akal untuk menanamkan rasa tanggung-jawab dengan anak Anda sehingga mereka mengikuti sepanjang tahun.

“Sebanyak yang kami akan senang untuk melihat setelah anak-anak kita 24/7, ada akan datang suatu waktu ketika mereka harus berjuang sendiri.

“Kita harus mempersiapkan dan membekali mereka. Keselamatan harus menjadi bagian dari pendidikan anak Anda.”

Ruang publik-seperti mal-juga daerah yang anak-anak Anda harus siap.

“Mengajar anak-anak Anda untuk menghafal nama mereka, nama, alamat rumah dan rincian kontak untuk salah satu orang tua mereka.

“Juga pastikan mereka tahu bahwa jika mereka terpisah dari Anda, bahwa mereka segera mencari keamanan mall dan memberi mereka informasi yang mereka memiliki dihafal.”

Dia juga merekomendasikan menyetujui sebuah kata kode dengan anak-anak yang akan digunakan dalam situasi di mana orang lain kebutuhan untuk mengambil mereka dari rumah atau dari tempat mereka telah mengunjungi.

“Kata kode ini akan menjadi tanda bahwa orang mengumpulkan mereka benar-benar telah dikirim oleh orang tua dan bisa dipercaya,” katanya.

Mencari menyenangkan cara untuk menguji bahwa anak-anak Anda memahami tips keselamatan dan tahu bagaimana untuk menjaga diri mereka sendiri, ia mengatakan, akan menjadi cara yang produktif untuk mempersiapkan anak-anak Anda kemungkinan bahaya yang mereka mungkin mengalami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *