Live Streaming Acara 86 Di TV Online NET

Diposting pada

Streaming tv online Indonesia – Satu lagi program acara tv di Net.TV yang menurut saya berbeda dari acara lainnya, yaitu ‘86’. Acara ini hadir untuk mengungkap kehidupan para polisi terutama saat mereka beraktivitas dan menjalankan tugasnya. Stasiun Net.TV bekerja sama dengan pihak POLRI untuk memberikan tayangan yang bermutu kepada masyarakat serta memberikan gambaran bagaimana wujud polisi yang sebenarnya. Acara yang bertajuk reality show ini cukup populer dan banyak penontonnya.

streaming tv online NET

Kita sebagai penonton akan diajak untuk ikut merasakan ketegangan yang memacu adrenalin saat para polisi melakukan tugas untuk memberantas kejahatan. Kita akan melihat berbagai aktivitas harian para polisi dalam berbagai hal mulai dari yang paling ringan yaitu mengatur ketertiban lalu lintas, hingga yang berat seperti melakukan penggerebekan dan menangkap penjahat profesional. Tentu saja ini menjadi tontonan baru yang sebelumnya belum pernah dibuat oleh stasiun tv lokal manapun.

Acara ‘86’ tayang di Net.TV setiap sabtu dan minggu pukul 21.30 wib juga bisa anda saksikan melalui tayangan live streaming tv online, jadi sangat pas untuk mengisi waktu luang di akhir pekan bersama keluarga. Oh iya, dalam acara ini kita tidak melulu disuguhkan dengan aktivitas polisi saat bertugas saja loh. Kita juga akan diajak untuk melihat bagaimana aktivitas para polisi saat bersama dengan keluarganya. Artinya kehidupan sehari-harinya pun bisa kita lihat melalui acara ini.

Lalu dari mana muncul ide untuk memberi ‘86’ sebagai judul acaranya? Judul tersebut dipilih berdasarkan kode sandi dalam kepolisian yang artinya dimengerti, atau dalam bahasa Inggris maknanya roger that. Diharapkan acara yang terbilang beda dan unik ini bisa menjadi acara yang informatif dan mengedukasi. Pihak Net.TV sendiri merasa puas dengan tayangan acara tersebut dan sangat bangga bisa menghadirkan acara yang bermutu.

Baik pihak Net.TV maupun kepolisian, keduanya sangat berharap acara ini bisa membantu menyadarkan masyarakat untuk bisa lebih tertib dan mengikuti peraturan yang berlaku. Setidaknya hal tersebut bisa dimulai dari diri sendiri dan berusaha untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun. Mematuhi aturan yang berlaku sangat penting baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Dengan begitu tindak kejahatan bisa dikurangi dan masyarakat menjadi manusia yang taat aturan negara.

Dianggap Settingan

Meski banyak yang menyukai acara ini, tak sedikit pula yang mengatakan kalau acara ‘86’ hanya settingan belaka. Mereka menganggap para polisi hanya bersandiwara dan kurang sesuai dengan kenyataan para polisi yang sebenarnya. Padahal, anggapan tersebut tidaklah benar. Acara ini sangat nyata berdasarkan pengalaman para polisi dalam menjalankan tugasnya yang diliput secara langsung.

Untuk menyanggah anggapan tersebut, kita bisa melihat kembali tayangan yang pada saat itu polisi menilang seorang bapak yang merupakan supir taksi yang memberhentikan mobilnya sesaat.  Ia tidak meninggalkan mobil tersebut karena memang rambu yang ada hanya rambu huruf P yang dicoret, bukan S dicoret yang menunjukkan dilarang berhenti. Setelah beberapa waktu pihak Net.TV mengklarifikasi dan meminta maaf karena memang terjadi kesalahan pada pihak polisi yang menilang.

Dari kondisi tersebut jelas terlihat bahwa memang terjadi kesalahan yang tidak disengaja dimana pihak polisi menilang orang yang tidak bersalah, dan mereka meminta maaf. Jika benar settingan, tentunya acara ini tidak akan mau menayangkan kejadian tersebut. Bagaimanapun, acara layak untuk ditonton agar kita juga bisa mengintrospeksi diri untuk menjadi warga yang taat akan peraturan dan hukum yang berlaku di tanah air. Semoga acara ini tetap konsisten untuk tetap menyajikan tayangan real yang mendidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.