Divock Origi Pesimis Tentang Masa Depannya Di Liverpool

Divock Origi Pesimis Tentang Masa Depannya Di Liverpool

Diposting pada

Divock Origi Pesimis Tentang Masa Depannya Di Liverpool

Origi mengakui buta dengan lanjutannya di Liverpool tetapi meyakinkan demikian nikmati karirnya dengan Wolfsburg.

Divock Origi tidak paham apakah masa depannya selalu dengan Liverpool sesudah melakukan periode peminjaman dengan Wolfsburg.

Pemuda berumur 22 th. itu sangat terpaksa dipinjamkan ke club Jerman itu untuk waktu satu musim, sebelumnya setelah kesusahan mengamankan tempat di tim arahan Jurgen Klopp.

Dengan Wolfsburg, Origi menjelma jadi pemain andalan serta berhasil mengemas empat gol dari 11 penampilannya di Bundesliga, serta ia menyatakan bahagia dengan debutnya selama ini.

Di tanya masalah masa depannya, Origi dalam keterangannya pada The Independent menyebutkan : “Ini susah untuk menjawabnya. Yang dapat aku katakan adalah, satu hari kelak aku menginginkan tunjukkan kemampuan aku di level yang konstan.

“Hal itu didapat dengan bermain, belajar, mengekspresikan diri di lapangan serta melakukan beberapa peristiwa bagus serta susah.

“Itulah yang aku alami saat ini di Wolfsburg. Itu dapat datang secara cepat atau dapat memerlukan saat lebih lama.

“Semuanya dapat saja berlangsung. Aku dapat saja alami cedera atau beberapa hal yang beda, tetapi pastinya aku berupaya untuk memakai yang ada sekarang ini.

“Satu hal yang tentu adalah kalau aku yakin pada kwalitas aku serta kita saksikan kelak ke mana itu juga akan membawa aku. ”

Di Liverpool sendiri, Origi masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2019.