Cara Menjaga Kesehatan Ketika Bepergian

Cara Menjaga Kesehatan Ketika Bepergian

Diposting pada

Cara Menjaga Kesehatan Ketika Bepergian

Jika Anda menekan jalan dengan rencana, Anda akan lebih mungkin untuk menjaga diri sehat dan merasa baik.

Ketika Anda di rumah, di groove Anda, sangat mudah untuk tetap di jalur: Anda merobek tempat di pergi-untuk-bersepeda dalam ruangan kelas Anda, ambil smoothie, dan menyiapkan makanan rumahan segar di dapur Anda.

“Ada apa-apa seperti perasaan yang baik dari yang konsisten dengan makan sehat dan berolahraga,” kata Remi Ishizuka, seorang pelatih kesehatan dan blogger yang berkeliling dunia.

Masalahnya adalah, ketika kita meninggalkan zona nyaman kita dan menghantam jalan, terlalu mudah untuk kebiasaan yang sehat untuk jatuh ke pinggir jalan. Layanan Kamar, hotel mungil gyms, dan jet lag dapat meninggalkan Anda menyeret — dan melompat-lompat hal-hal yang Anda sukai di rumah.

Untungnya, ada cara untuk tetap di jalur on-the-pergi. Dan melakukan jadi terbayar. “Ketika Anda benar-benar menempel rencana sementara Anda bepergian, itu adalah yang terbaik, paling dicapai perasaan pernah — bahkan lebih daripada ketika Anda berada di rumah,” kata Ishizuka.

Di sini, bagaimana untuk menjaga dengan kebiasaan sehat bahwa Anda terus, tidak peduli di mana dalam dunia Anda berada.

1 Buatlah sebuah hotel yang merasa seperti di rumah

Menyebutnya “efek malam pertama.” “Dalam lingkungan yang baru (seperti kamar hotel setengah jalan di seluruh dunia), kami memiliki kesulitan jatuh tertidur,” kata Raj Dasgupta, MD, seorang asisten profesor di Keck School of Medicine di Universitas Southern California. Menyalahkan otak Anda. “Kami sedang hiper-waspada dan kognitif terangsang.” Trik untuk mencari shuteye: meyakinkan tubuh Anda bahwa Anda di suatu tempat akrab.

Membawa selimut kecil atau foto anggota keluarga — sesuatu yang mengingatkan Anda tentang rumah — dapat membantu, dia catatan. Jadi dapat bermain favorit ketika datang ke hotel. Tinggal di rantai yang sama setiap kali Anda bepergian tidak hanya berarti loyalitas poin, itu juga berarti tubuh Anda membiasakan diri dengan dekorasi, pencahayaan, dan gaya ruang-membuatnya merasa lebih seperti rumah. Ketika tubuh Anda merasa lebih akrab dengan lingkungannya, kurang kemungkinan untuk menderita dari efek malam pertama dan mendapatkan tidur yang lebih baik, Anda mengatakan Dasgupta.

2 kirim pascaterbang packing

Perjalanan yang cepat, jarak jauh ke zona waktu yang berbeda selama periode singkat waktu meninggalkan tubuh Anda bermain mengejar ketinggalan. “Jam tubuh internal kita pada dasarnya terletak di 24 jam per hari dan mengatur siklus tidur dan bangun,” menjelaskan Dasgupta.

Dan jika clock internal Anda berpikir itu adalah pukul ketika itu pertengahan pagi di tujuan Anda, Anda akan merasa grogi, merasa mengantuk, menderita dari masalah perut, dan sulit untuk tidur di kanan kali.

Clock internal tubuh Anda diatur oleh sinar matahari (dan kurangnya)-jadi jika Anda mendarat di pagi hari, mencari bahwa sinar matahari, stat. Salah satu cara untuk melakukannya: “Mengeksplorasi tempat baru atau asing oleh hantaman dan menangani beberapa mil,” menunjukkan Emily Abbate, ACE bersertifikat pelatih, pelatih UESCA menjalankan, dan pendiri podcast rintangan. ” Menggunakan aplikasi seperti Strava untuk memeriksa rute berjalan populer, dan pastikan untuk bagan keluar beberapa situs yang Anda ingin melihat sepanjang jalan.” Mendapatkan beberapa matahari akan membantu Anda mengatur ulang jam internal Anda, dan latihan dapat membantu Anda tertidur lebih mudah kemudian.

Dan karena dehidrasi juga dapat berkontribusi untuk perasaan kelelahan dan kelesuan, sangat penting untuk tetap terhidrasi sepanjang perjalanan Anda. Hal ini terutama penting jika Anda tinggal di ketinggian tujuan (di mana itu lebih mudah untuk mendapatkan dehidrasi).

3 tetap berpegang pada rencana game p.m.

Bila Anda bepergian, malam dapat dikonsumsi dengan makan malam, minuman, dan sosial tamasya. Untuk menjaga semua kegembiraan dari melakukan sejumlah pada tidur Anda, pastikan untuk tetap berpegang pada setidaknya beberapa elemen dari rencana pra-tidur Anda normal. “Aku cinta memiliki rutin malam sebelum tidur karena hal itu memungkinkan saya untuk secara bertahap angin turun,” kata Ishizuka.

Langkah-langkah terdiri dari membuang telepon oleh 21: 00, Journal, mandi, akan melalui rutinitas perawatan kulit malam, kemudian spritzing sedikit minyak lavender (aroma yang dapat membantu mempromosikan tidur) ke pergelangan tangannya. Jika Anda membaca buku sebelum tidur — atau tidak pernah pergi ke tidur tanpa segelas air lemon panas — melakukan hal-hal di jalan, juga, sehingga tubuh Anda tahu bahwa ini adalah waktu untuk tidur dan terasa lebih nyaman.